Waterboom Bukit Jati Gianyar Taman Rekreasi Air Di Bali

Waterboom Bukit Jati di Gianyar adalah satu dari sekian banyak taman rekreasi air yang melengkapi tujuan wisata bagi warga Bali dan juga wisatawan yang datang ke pulau Dewata ini. Keberadaan tempat-tempat rekreasi ini memberikan alternatif lain bagi anda menikmati suasana santai ataupun bercengkrama dengan keluarga. Karena Bali tidak melulu pantai saja, karena ada sejumlah tawaran lain yang membuat keceriaan anda dan keluarga dalam nuansa alam yang berbeda, sehingga liburan anda tidak akan membosankan.

Di Bali sendiri, selain Waterboom Bukit Jati di Gianyar terdapat sejumlah taman rekreasi air yang cukup populer dan menjadi tujuan untuk wisata, beberapa diantaranya yaitu waterbom park Kuta, Circus Waterpark Kuta, New Kuta Green Park, Citraland Waterpark Denpasar, Nirmala Waterpark Unggasan, Water Park Tirta Srinadi Klungkung dan Gran Surya Waterpark. Masing-masing memiliki ciri khas tersendiri termasuk harga tiket masuk yang bervariasi, sesuai tempat dan wahana yang disediakan. Taman rekreasi air tersebut tersebar di sejumlah Kabupaten, sehingga warga Bali dan juga wisatawan yang sedang jalan-jalan tour bisa mengakses dan menikmatinya dengan mudah.

Waterboom Bukit Jati di Gianyar Bali
Waterboom ini terletak di Jalan Raya Bukit Jati Samplangan, Kabupaten Gianyar Bali, dibuka secara resmi pada tanggal 15 September 2015, setelah setahun masa trial dari tanggal 15 September 2014. Jarak dari Denpasar sekitar sedangkan dari pusat kota Gianyar hanya 1.9 km, akses menuju lokasi cukup mudah, apalagi kawasan wisata ini cukup terkenal di Kabupaten Gianyar, sehingga dipastikan anda tidak akan nyasar. Walaupun terletak dekat Kota Kabupaten, namun kawasan sekitarnya masih terkesan hijau dan pure, pemandangan asri dan sejuk berpadu indah dengan kehadiran Waterboom Bukit Jati, sehingga acara wisata anda bersama keluarga tidak membosankan.

Hadirnya Waterboom Bukit Jati di Gianyar menjadi pilihan warga untuk menikmati wahana permainan air dengan harga lebih murah dan terjangkau, kalau dibandingkan dengan waterbom di Kuta Bali tentunya harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan itupun sebanding dengan apa yang anda dapatkan, karena semuanya tergantung dengan wahana yang disediakan dan lokasi taman wisata tersebut. Namun demikian Waterboom Bukit Jati memiliki sejumlah wahana permainan yang sanggup membuat suasana liburan anda lebih seru bersama keluarga terutama dengan anak-anak.

Dibangun di atas lahan dengan luas 1.3 hektar, Waterboom Bukit Jati menawarkan sejumlah permainan untuk dewasa dan juga anak-anak. Permainan untuk dewasa misalnya tersedia dua slide tabung untuk meluncur dengan ban dan satunya lagi bisa meluncur tanpa ban, setiap permainan tersebut menawarkan kecepatan berbeda, sehingga anda merasakan sensasi ketegangan dan keseruan berbeda pula yang bisa memacu adrenalin anda. Permainan seluncur air tersebut dibangun sesuai dengan standar keselamatan dari setiap pemainnya, sehingga bisa menjamin keamanan.

Sedangkan wahana dan areal untuk bermain bagi anak-anak di Waterboom Bukit Jati disediakan sejumlah wahana seperti seluncuran kecil, ada jembatan dan tangga, anak-anak bisa dengan bebas mengeksplorasi dan bermain dalam satu tempat, wahana ember tumpah juga cukup menarik bagi anak-anak, karena setelah ember penuh terisi air, air dalam ember tumpah sehingga semburan dan cipratan air yang tumpah memberikan sensasi tersendiri pada mereka, anak-anak memang identik dengan permainan air, sehingga tempat seperti Waterboom Bukit Jati akan menjadi tempat best bagi mereka. Selain permainan air juga disediakan flying fox yang bisa memberikan tantangan lebih bagi anak-anak.

River pool tersedia bagi anda yang ingin bersantai dan bermalas-malasan di atas ban sambil menikmati keindahan sekeliling. Berkunjung ke taman air, walaupun tidak diharuskan berpakaian renang, tetapi anda akan merasa lebih nyaman memakai pakaian renang, sehingga waktu seluncur akan lebih mudah. Waterboom Bukit Jati Gianyar, memang menawarkan keseruan yang berbeda, selain itu tempat ini juga menyediakan lapangan futsal, bisa dipakai juga untuk acara outing perusahaan dalam permainan tim constructing, disediakan karyawan yang ramah dan terdidik untuk melayani acara liburan anda di sini.

Harga Tiket Masuk Waterboom Bukit Jati
Harga tiket masuk ke Waterboom Bukit Jati tergolong cukup murah dibandingkan dengan waterpark atau taman rekreasi air lainnya, wahana permainannya tergolong cukup lengkap dan tidak membosankan, berikut harga tiket masuknya;

* Dewasa: Rp 50.000/orang
* Anak-anak: Rp 25.000/anak
* Anak dibawah 2 tahun: free of charge
* Sewa Gazebo: Rp 50.000 sampai selesai
* Loker: Rp 10.000/loker sampai selesai
* Ban: Rp 10.000/ban sampai selesai

Harga tersebut di atas sewaktu-waktu bisa berubah, untuk informasi harga tiket masuk ter-replace dan informasi lainnya tentang Waterboom Bukit Jati bisa kontak di sini; Hp Jika anda wisatawan dan butuh transportasi ke tempat ini, kami menyediakan jasa sewa mobil di Bali, bisa langsung dengan supir yang sudah paham akan peta wisata. Anda juga bisa mengunjungi objek wisata terdekat di sekitarnya seperti air terjun Kanto Lampo, Air Terjun Goa Rangreng, Taman Nusa Bali, dan Taman Bali Safari and Marine Park.