Sepatu Lari New Balance untuk Perempuan

Olahraga lari kini banyak digemari, khususnya di kalangan pekerja kota yang tidak memiliki banyak waktu untuk olahraga berat. Jika Anda salah satu permpuan yang sedang suka lari, penting untuk tahu sepatu lari yang cocok untuk digunakan. Produk New Balance bisa menjadi salah satu pilihannya. Berikut rekomendasi sepatu lari New Balance untuk perempuan.

1. New Balance Women’s 990v4

Pertama ada New Balance 990 dengan seri terbarunya Women’s 990v4 yang memiliki desai kokoh dan nyaman digunakan. Seri pertamanya sudah ada sejak sekitar 30 tahun lalu dan telah menjadi ikon sepetu perempuan New Balance. Versi kali ini dilengkap ENCAP, sol buatan yaang terdiri dari busa EVA terbungkus cangkang plastik poliuteran. Perpaduan tersebut membuat stabil bahkan ketika digunakan berlari.

Selain itu sepatu ini telah menggunakan teknologi yang diperbarui seperti mesh pada bagian atas untuk sirkulasi udara supaya lebih nyaman. New Balance Women’s 990v4 merupakan koleksi premium dengan label Made in the USA.

2. New Balance Fresh Foam Zante 4

Sepatu satu ini cocok untuk berlari di tengah terik matahari karena bahan spesial yang digunakan pada New Balance Fresh Foam Zante 4. Sepatu ini didesain dengan pori-pori mesh yang lebih besar serta HypoSkin lebih sedikit dibanding versi Zante sebelumnya. Dengan demikian penggunanya tidak perlu khawatir akan kepanasan karena sirkulasi udara yang baik akan membuat kaki tidak kepanasan bahkan tetap segar.

Jika Anda suka berlari cepat, sepatu New Balance satu ini akan sangat cocok. Selain kenyamanan desainnya yang dibuat juga tidak kalah menarik.

3. New Balance Women’s Fresh Foam Cruz v2 Knit

Terakhir ada New Balance Women’s Fresh Foam Cruz v2 Knit, sepatu lari yang cocok untuk pemula. Desainnya cukup mewah dan harganya juga terjangkau di bawah Rp 1 jutaan. Namun jangan khawatir, meski murah sepatu ini memiliki kualitas dan teknologi bagus untuk digunakan berlari.

Bagian atas ringan dipadukan dengan teknologi bantalan yang lembut membuatnya nyaman digunakan. Bantalannya dibuat satu busa membuat pengguna dapat berlari lebih bebas dan tetap lembut.