Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf Menikah (Instagram.com)

TEMPO.CO, Jakarta – Pernikahan mewah selebgram Tasya Farasya dengan Ahmad Assegaf yang berlangsung pekan lalu masih menjadi pembicaraan publik. Pasangan ini menggelar acara penikahan selama dua hari di Hotel Indonesia Kempinski, Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Baca juga:
Tasya Farasya : Untung Tak Pingsan Pakai Gaun Tex Saverio
Makeup Tasya Farasya bak Putri dari Negeri Dongeng 1001 Malam

Banyak orang membandingkan pernikahan Tasya Farasya dengan saudara kembarnya, yaitu Tasyi Athasyia. Saudara kembar selebgram itu juga mengusung pernikahan mewah bersama Syech Alatas pada 2015.

Sejumlah kemiripan tergambar dalam pernikahan kakak beradik kembar ini. Salah satunya adalah tema foto pre marriage ceremony. Baik Tasya Farasya maupun Tasyi Athasyia sama-sama mengusung tema glamor dengan bidikan fotografer Rio Motret.

Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf melakukan sesi foto pre marriage ceremony dengan latar belakang sebuah hutan. Tasya Farasya duduk mengenakan gaun berwarna merah menyala. Tiara tersemat di kepalanya.

Tasya Farasya juga menatap tajam ke arah kamera. Sementara Ahmad Assegaf menunjukan gaya berbeda. Sambil mengenakan setelan abu-abu, Ahmad Assegaf bersandar ke pohon dan menatap jauh ke samping.

Sama seperti Tasya Farasya, Tasyi Athasyia dan Syech Alatas juga berfoto di hutan. Syech Alatas mengenakan jas abu-abu, sedangkan Tasyi Athasyia memakai gaun panjang.

Warna gaun kembaran Tasya Farasya ini pink. Gaya foto Tasyi Athasyia dan Syech Alatas pun berbeda. Mereka memilih untuk beraksi romantis dimana Syech Alatas menggendong Tasyi Athasyia.

Setelah mengusung lokasi outside, Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf berfoto indoor untuk prewedding. Pasangan ini bergaya layaknya pasangan ratu dan raja dari kerajaan Inggris.

Artikel terkait:
Mengenal Sosok Tasya Farasya, Selebgram dengan Pernikahan Mewah

Tasya Farasya mengenakan gaun putih panjang berpayet. Rambutnya kembali dihiasi mahkota. Sementara Ahmad Assegaf memakai jas hitam.

Tasyi Athasyia dan Syech Alatas juga sempat melakukan sesi pemoretan pre marriage ceremony indoor. Kesan glamor begitu kentara karena tangga dan pilar yang kokoh. Tasyi Athasyia memakai gaun panjang beraksen brokat, sementara Syech Alatas gagah dengan jas maroon.

AURA

Lihat Juga