Potret Kamar Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni. Youtube/Aish TV ©2020 Merdeka.com Merdeka.com – Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni kini bersiap menanti kelahiran sang buah hati. Saat ini, Irish Bella sendiri diketahui sudah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika Bintaro, untuk menghadapi proses persalinan yang harus dipercepat dari jadwal yang sudah ditentukan.

Meski proses persalinan dipercepat, Ammar dan Irish mengaku jika persiapan untuk menyambut anak pertama mereka sudah hampir a hundred persen lengkap.

Bahkan, beberapa hari yang lalu keduanya sempat mengunggah video di kanal Youtube Aish TV, menunjukkan proses dekorasi kamar calon bayi Irish dan Ammar. Berikut potretnya:

Pasang Wallpaper
Dalam video, Ammar dan Irish hanya menata ulang sudut di kamar pribadi mereka untuk dijadikan sebagai ruangan untuk anaknya. Dalam video terlihat Ammar memasang sendiri wallpaper di dinding yang bergambar langit dan bintang.

“Oke jadi wallpaper-nya kita pasang disini ya. Jadi intinya, (filosofinya) kita berharap anak kita bukan menjadi seorang bintang aja, tapi juga menjadi seorang langit yang bisa menempelkan para bintang. Ketika dia bermimpi, dia bermimpi setinggi angkasa,” kata Ammar.

Youtube/Aish TV ©2020 Merdeka.com

Ranjang Bayi
Irish dan Ammar sengaja membuat kamar bayi jadi satu dengan ruang mereka agar lebih mempermudah semuanya. Dalam video juga terlihat Irish sengaja meletakkan ranjang bayi yang mereka rakit sendiri di samping tempat tidurnya.

Youtube/Aish TV ©2020 Merdeka.com

Lemari Pakaian
Irish juga sempat menjukukkan lemari pakaian calon bayinya yang sudah siap. Terlihat lemari berwarna putih itu sudah berisih banyak baju-baju bayi. Ia juga mengaku ada beberapa pakaian dan peralatan lain yang masih butuh untuk di cuci terlebih dahulu.

Youtube/Aish TV ©2020 Merdeka.com

Tempat Ganti Popok
Disamping ranjang bayi, Irish terlihat menaruh tempat khusus yang digunakan untuk mengganti popok calon buah hatinya. Jika di perhatikan, hampir semua perabotan yang digunakan untuk si kecil berwarna putih.

Youtube/Aish TV ©2020 Merdeka.com

Siapkan Stroller
Selain siapkan kamar untuk sang bayi, Ammar juga terlihat menyiapkan sendiri stroller untuk anaknya. Irish dan Ammar terlihat antusias menyiapkan segala perlengkapan untuk menyambut sang buah hati.

“Ini demi anak kita yang, tuh nak lihat daddy sama mami dekorasi kamar kamu sebagus-bagusnya langsung daddy sama mami sendiri yang turun tangan,” kata Ammar.

Youtube/Aish TV ©2020 Merdeka.com

[khu] Baca Selanjutnya: Pasang Wallpaper…