* * * NEW ARRIVALS * VALUE BUY * * One Mile Wear * Smart Office Wear * UT(Graphic T Shirts) * AIRism * HEATTECH * Sport Utility Wear * Kurta * JW Anderson * Hana Tajima * Marimekko * Uniqlo U * Ines de la Fressange * Maternity Wear * * Outerwear * Kemeja & Blus * Gaun * T-Shirts & Tank Tops * Knitwear * * Jeans * Celana * Celana Ankle * Celana Legging * Celana Pendek & Rok * * AIRism * HEATTECH * Loungewear * Wireless Bra * Shorts & Underwear * Bra Tops * Kaos kaki & Legwear * * Ikat Pinggang * Lainnya

* * * NEW ARRIVALS * VALUE BUY * * One Mile Wear * Smart Office Wear * UT(Graphic T Shirts) * AIRism * HEATTECH * Sport Utility Wear * JW Anderson * Uniqlo U * * Outerwear * Kemeja Kasual * Kemeja Formal * T-Shirts * Polo Shirts * Knitwear * * Jeans * Celana * Celana Ankle * Celana Pendek * * AIRism * HEATTECH * Loungewear * Underwear * Kaos Kaki * * Ikat Pinggang * Lainnya

* * * NEW ARRIVALS * VALUE BUY * * AIRism * HEATTECH * UT (Boys’ Graphic T-Shirt) * UT (Girls Graphic T-Shirt) * Sport Utility Wear * JW Anderson * Marimekko * * Outerwear * Tops * Bottoms * Innerwear & Loungewear * * Outerwear * Tops * Bottoms * Innerwear & Loungewear

* * * NEW ARRIVALS * VALUE BUY * * Toddler * * Babies

* *
*
*
*
*

*
*
*

1. UNIQLO
2. About UNIQLO
3. WEB NEWS
four. . UNIQLO Memperkenalkan Koleksi Pakaian Renang Musim Ini

2018.04.23

Beragam koleksi tersedia dari PRINCESSE tam tam dan kolaborasi tomas maier, plus Uniqlo U dan lini produk uniqlo lainnya

Jakarta, Indonesia 23 Maret 2018 – UNIQLO secara signifikan akan mulai memperkenalkan koleksi pakaian renang untuk musim semi/musim panas 2018, yang berarti para pelanggan akan dapat memilih koleksi yang berkualitas tinggi, terjangkau dengan desain yang lebih bervariasi. Selain lini PRINCESSE tam.tam dan Uniqlo U yang telah diluncurkan tahun lalu, musim ini UNIQLO memperkenalkan desain dari kolaborasi terbaru tomas maier dan uniqlo.

Koleksi pakaian renang ini merupakan hasil kolaborasi dengan PRINCESSE tam.tam, merek Perancis dan anak perusahaan Fast Retailing dan akan diluncurkan pada tanggal 13 April. Kolaborasi ini memadukan gaya style dan keanggunan dari merek Perancis yang menampilkan kecantikan female, dengan ciri khas UNIQLO yang memadukan kualitas dan harga yang terjangkau. Lini ini terdiri dari motif flora dan dot yang merupakan refleksi gaya liburan di Perancis, serta warna stable untuk menegaskan kecantikan pemakainya.

Pakaian renang anak perempuan juga tersedia musim ini

Uniqlo U: jahitan minimal agar dapat bergerak dengan nyaman, warna cerah yang bersinar di bawah matahari musim panas

Lini pakaian renang Uniqlo U, diciptaan oleh staff desain yang dipimpin oleh Christophe Lemaire di UNIQLO Paris R&D Center , dan akan diluncurkan pada tanggal thirteen April. Lini musim ini terdiri dari warna yang terinspirasi dari warna alam yang bersinar cerah di bawah matahari musim panas, termasuk warna biru yang melambangkan langit dan laut serta hijau yang mengingatkan kita akan hutan dan bunga-bungaan. Teknik produksi khusus digunakan untuk meminimalkan jahitan. Ketika dikombinasikan dengan bahan yang sangat lentur yang digunakan untuk koleksi ini, hasilnya adalah pakaian renang yang nyaman bahkan saat sedang aktif bergerak.

Lini pakaian renang musim dari koleksi pakaian resor tomas maier dan uniqlo direncanakan akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Perhatian yang seksama diberikan untuk pemilihan materials, fungsional, serta detail desainnya demi mewujudkan filosofi Tomas Maier tentang waktu santai, lari dari hiruk pikuk dan kejaran waktu. Pakaian renang yang simpel namun berkualitas tinggi ini akan membuat pemakainya merasa rileks saat bersantai untuk menjauh dari kesibukan sehari-hari.

UNIQLO koleksi pakaian renang situs net khusus: /id/product/girls/loungewearunderwear/swimwear

Koleksi Produk

Koleksi pakaian renang PRINCESSE tam.tam

Situs informasi produk “PRINCESSE tam.tam”:
/id/product/girls/assortment/princessetamtam

Tentang Princesse tam.tam
Princesse tam.tam (PTT) adalah merek pakaian dalam Prancis dan anak perusahaan dari Fast Retailing. Merek ini terdiri dari lingerie, pakaian dalam, pakaian renang, dan pakaian olahraga yang menampilkan cetakan asli dan warna-warna cerah, konsep merek ini didasari “lingerie yang dibuat oleh wanita untuk wanita.” Item yang halus dibuat untuk detail terkecil, dengan teknik dan dedikasi untuk pengerjaan diwariskan melalui sejarah panjang industri lingerie Perancis. Merek ini memiliki jaringan penjualan international yang mencakup division retailer dan butik besar di Eropa.

Koleksi pakaian renang Uniqlo U

Situs informasi produk Uniqlo U: /UniqloU18ss/id/

Tentang UNIQLO Paris R & D Center
UNIQLO R & D Centres adalah pusat regional untuk mengeksplorasi tren mode lokal, gaya hidup, dan bahani baru, serta untuk mengejar pengembangan produk dan desain konsep. UNIQLO Paris R & D Center adalah salah satu dari lima pusat penelitian dan pengembangan, bersama dengan Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles. Tim desain untuk Uniqlo U di Paris R & D Center terdiri dari perancang kelas dunia dan pembuat pola berpengalaman yang telah bekerja di merek-merek fashion terkenal. Dipimpin oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire, tim memanfaatkan keahliannya untuk membuat LifeWear besok.

Biografi Christophe Lemaire
1965 Lahir di Perancis 1991 Mendirikan mereknya sendiri 2000 Mengangkat Direktur Artistik di Lacoste 2007 Membuka butik Paris dan meluncurkan kembali mereknya sendiri 2011 Menunjuk Direktur Artistik Perempuan di Hermes 2016 Ditunjuk sebagai Direktur Artistik dari UNIQLO Paris R & D Center

Koleksi pakaian renang tomas maier and uniqlo

Situs informasi produk “tomas maier and uniqlo”: /tomasmaier/id/

Tentang merek tomas maier
Didirikan pada tahun 1997, tomas maier merek AS menciptakan desain yang kasual namun berakar pada kualitas dan gaya hidup. Dikenal awalnya untuk koleksi beachwear-nya, tomas Maier telah tumbuh melalui kemitraan dengan KERING untuk mencakup berbagai macam barang, mulai dari pakaian pria dan wanita hingga aksesori. Untuk detailnya, lihat

Tentang perancang
Tomas Maier lahir di Jerman dan belajar di Chambre Syndicale de la Haute Couture di Paris, mengumpulkan pengalaman di beberapa merek terkenal, termasuk SONIA RYKIEL, Revillon, dan HERMÉS. Dia saat ini adalah Direktur Kreatif rumah barang mewah Italia Bottega Veneta, bekerja di New York, Milan, Florida, dan daerah lain di seluruh dunia

#####

Tentang Lifewear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan kelestarian. LifeWear diciptakan dengan fashionable dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-element fashionable dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik quick Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel world terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah tujuh merek: Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO. Dengan nilai penjualan international sekitar 1,8619 Triliun Yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2017, (USD sixteen.87 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2017, 1 US Dollar = 110.4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang. UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah model international. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 1.900 toko di 19 pasar dunia : Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka. UNIQLO beroperasi sebagai mannequin bisnis yang terintegrasi dalam melakukan proses desain, produksi, pemasaran dan penjualan pakaian kasual berkualitas tinggi. Perusahaan ini berkeyakinan bahwa pakaian yang benar-benar baik haruslah nyaman dipakai, dengan desain yang universal, berkualitas tinggi dan cocok untuk siapapun yang memakainya. Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, altering conventional knowledge and alter the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs dan

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi PT. Fast Retailing Indonesia,
South Quarter Tower C, 17th Floor, Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, Ph + * * * * * * * * *
*
*
*
*
*