Toyota kembali melakukan geberkan baru dengan memperkenalkan unti terbarunya yang kabarnya dari sisi kelebihan sangat lengkap dan nyaris sempurna dalam meramaikan persaingan mobil SUV saat ini.

Kita sama sama ketahui di Indonesia sendiri jenis SUV ini sangat banyak peminatnya, terutama dari kondisi jalan di Indonesia memang tidak semua daerah mulus, masih banyak jalanan yang terjal dan bebatuan serta terkadang tergenang lumpur.

Maka tidak heran jika anda melihat di daerah Kalimantan misalkan Mobil mahal dan mewah sekelas Fortuner dibawa masuk ke dalam lumpur, digunakan dijalanan bebatuan sedangkan di daerah kota seperti pulua Jawa misalkan bisa jadi heran dengan kondisi tersebut.

Ya, mau bagaimana lagi karena memnag disitulah medanya, kalau menggunakan mobil MPV apalagi City car dengan medan seperti itu maka tidak panjang umurnya.

Jadi penggunaan mobil mewah dengan kondisi jalan yang demikian adalah bagian dari kebutuhan bukan gaya gayaan semata.

Dari sisi harga fortuner keluaran terbaru ini memang masih tergolong mahal sekali, jika dibandingkan dengan manfaat dan ketangguhanya dalam menjelajahi berbagai medan jalan maka sudah pas tentunya dengan harganya.

Sekarang kita bahas lebih detail kepada anda sebagai bahan refrensi mengenai keunggulan lain dari All New Toyota Fortuner ini sehingga anda semakin yakin untuk membelinya lengkap dengan segudang kelebihan baik dari performa, kemudian kekuatan dan tentu saja tampilan luar dan dalam.

Kelebihan All New Fortuner

Hadir dengan gaya yang lebih fresh dan tentu saja dengan banyak penggunaan teknologi terbaru dari sisi keselurhan mobil ini tampak elegan dan gagah. Dengan konsep yang diusung oleh pihak Toyota sendiri yakni New Tough and Bold Design.

Ini artinya dari generasi pendahulunya dari sisi kemewahan dan tampilan keluaran terbaru ini lebih segala galanya baik dari sisi kemanan, kenyamanan dan kekuatan.

Kemudian jika kita cek dari tampilan unibody pada mobil ini dibagian lampu depanya sudah didesain dengan sangat ramping memberikan perpaduan keseimbangan dengan kondisi body mobil yang memang sangat bongsor.

Jika kita lihat jenisnya sendiri memang pihak Toyota memberikan ada dua pilihan khusus untuk pemasaran di Indonesia yang pertama adalah All New Fortuner 2TR Dual VVT-i dengan bensn kapasitas 2,7 liter, kemudian satunya adalah 2GD-FTV disel kapasitas 2,4 liter.

Tampilan

Secara umum jika kita cek pada bagian tampilan sendiri dari bagian dalam kabin mobil ini sudah sangat luas memang. Bisa muat sampai dengan 7 orang dewasa. Kemudian bagian eksterior dengan warna populer seperti putih memberikan kesan mobil ini akan semakin mewah dan menarik serta bersih.

Harga

Kelebihan lain juga jika kita cek dari sisi harga sangat berpariasi memang, anda bisa membeli mobil ini dengan harga standar. Jika dibandingkan dengan kemampuanya dan tampilan yang mewah maka semua pengguna All New Fortuner ini akan semakin puas dengan kinerjanya.

Performa

Dari sisi performa jangan ditanyakan lagi, keluaran lawas saja masih sangat kuat dalam melalui berbadai medan jalan apalagi dengan keluaran yang terbaru ini.

Kelebihan lain dari Fortuner ini sendiri pada kemampuanya dalam melahap semua jenis medan dengan sangat mudah memang, ditambah dengan tempat duduk yan empuk dan nyaman jadi ketika ada geteran pun di dalam kabin akan terasa tidak begitu kencang.

Sedangkan pada bagian penggunaan kaca spion juga bisa menjadi sebuah kelebihan tersendiri, dengan kaca spion yang besar akan memudahkan anda dalam melihat medan di belakang mobil dengan leluasa.

Kesimpulan:

Fortuner memang bukanlah satu satunya mobil SUV paling inspiratif untuk melahap jalan yang banyak tikunganya memang, karena dari sisi bobot dan ukuran mobil ini sendiri bisa dikatakan lemah pada mode tikungan tajam dengan kecepatan tinggi.

Akan tetapi jika anda menempuh perjalanan jauh antara pulau dan provinsi dengan kondisi jalan yang tidak menentu maka menggunakan Fortuner adalah sebuah pilihan yang sangat akan bisa memanjakan anda selama di perjalanan.

Bagaimana, apakah anda tertarik ingin memiliki Fortuner keluaran terbaru ? Jika anda belum memiliki uang yang cukup bisa kok mencoba bekasnya dulu atau mengajukan permohonan kredit fortuner di dealer terdekat.