Device Terbaik untuk Pengalaman Vaping yang Nyaman dan Mudah

Vaping merupakan cara baru untuk beralih dari rokok. Sebenarnya, ini tidaklah sepenuhnya cara baru. Beragam produk dan jenis device untuk vaping sudah sangat banyak. Produk vape sangat beragam, mulai dari Mod yang membutuhkan RDA atau RTA untuk proses pemanasan liquidnya hingga produk pods yang menawarkan akses mudah untuk menghirup asap. Rasa yang dihadirkan pun sangat beragam, mulai dari berbagai rasa buah yang dipadukan dengan sensasi dingin ataupun beragam rasa lain yang dipadukan dengan sensasi rasa creamy. Bagi yang masih ingin merasakan cita rasa khas tembakau sekalipun, ada pilihannya. Untuk anda yang tertarik untuk beralih dari rokok ke pods, relx infinity device bisa menjadi pilihan tepat anda. Produk pods ini menawarkan beragam fitur yang membuat pengalaman vaping anda menjadi lebih mudah dan seru.

 

Dari segi rasa, anda bisa menemukan beragam jenis rasa dari brand yang satu ini. Dalam hal ini, anda tidak perlu bingung dengan pilihan rasa yang ada. Bahkan bila anda ingin merasakan sensasi tembakau karena belum sepenuhnya beralih dari rokok, ada rasa Rich Tobacco. Bila anda ingin merasakan sensasi segar layaknya mint, ada pilihan rasa Menthol Plus. Selain dua ini, masih ada banyak opsi yang bisa anda temukan. Sistem pembelian liquid ini sudah satu paket dengan bagian dari cartridge pods sehingga anda tidak perlu khawatir dengan akses pengisian ulang atau hal lain sebagainya. Anda hanya perlu memasangkan saja cartridge pods dan anda bisa segera menghisap rasa yang anda inginkan.

 

Bila berbicara tentang liquid, salah satu masalah yang sering terjadi adalah leaking. Leaking ini akan sangat merugikan karena tentunya liquid akan menjadi cepat habis. Volume akan menjadi cepat berkurang bahkan tanpa anda menggunakannya untuk vaping. Ini juga akan sangat merugikan karena nantinya liquid yang leaking atau bocor tersebut bisa membasahi bagian device dan ini bisa menyebabkan kerusakan. Ketika ini terjadi, sangat sulit untuk memperbaiki device yang sudah kemasukan liquid dan anda terkadang harus membeli baru. Namun, produk pods yang satu ini sudah merencanakan semuanya sehingga leaking tidak akan terjadi. Desain dari kepala pods dan cartridge memiliki struktur yang terbilang rumit untuk semakin mencegah kemungkinan leaking.

 

Struktur yang rumit ini tidak hanya untuk mencegah leaking saja. Ini tentu saja juga ditujukan untuk meningkatkan rasa nyaman ketika anda vaping. Dalam hal vaping, uap atau asap yang berhasil diproduksi dalam proses pemanasannya terbilang cukup banyak, sehingga ini sangat cocok bagi anda yang senang dengan uap atau asap yang tebal. Selain itu, proses pemanasan yang terjadi sangat cepat. Device sangatlah responsif sehingga pemanasan liquid akan segera terjadi ketika sensor telah beroperasi. Walau proses pemanasan ini sangat cepat, anda tidak akan merasa tidak nyaman. Rasa panas tidak akan sampai mengenai mouth piece ataupun badan dari device ini. Dengan demikian, anda tetap nyaman. Mouth piece juga sudah didesain agar membuat posisi bibir anda nyaman ketika melakukan vaping dan menghisap uap dari device ini.

 

Terkait dengan body atau badan dari device ini, bahan yang digunakan adalah aluminium. Ini akan menimbulkan kesan premium. Di sisi lain, ini memberikan ketahanan yang bagus. Setidaknya, device tidak akan langsung rusak sekiranya itu tejatuh dari saku anda. Walau demikian, sangat disarankan untuk tidak membantingnya. Untuk urusan pengisian daya, charger yang digunakan telah menggunakan USB type-C. Dengan ini, anda tidak perlu khawatir ketika nantinya posisi konektornya terbalik karena Type-C bisa dibalik tanpa adanya masalah. Di bagian badan tersebut, terdapat pula lampu LED sebagai indikator dengan beberapa kode yang merepresentasikan kapasitas baterai yang tersisa. Dengan semua fitur yang ditawarkan relx infinity device, vaping tentu menjadi lebih nyaman.