Membeli asuransi mobil kini sangat mudah dilakukan karena bisa terjadi secara online. Ini tentu sangat praktis dan juga sangat efisien, karena anda tidak perlu mengunjungi perusahaan asuransi. Dengan bermodalkan jaringan internet, Anda bisa melakukan pembelian asuransi untuk perlindungan kendaraan.

Jenis asuransi untuk mobil sendiri umumnya ada dua yakni, asuransi mobil all risk dan TLO. Dimana, untuk asuransi all risk ini akan membantu klien mobil anda keseluruhan ketika terjadi kerusakan mobil yang parah, kehilangan mobil dan juga saat mobil terdampak bencana alam. Sementara untuk TLO, kriteria kerusakan mobil Anda harus di atas 75% baru bisa melakukan klaim asuransi. Asuransi juga tidak berlaku untuk mobil yang hilang. Berikut alasan mengapa anda harus membeli asuransi untuk mobil secara online mengapa harus di asuransi mobil secara online.

1. Perlindungan Kendaraan Tetap Maksimal

Yang pertama, tentu saja Anda tetap mendapatkan perlindungan mobil maksimal meski pembeliannya diajukan secara online. Karena tentu saja untuk asuransi mobil anda tidak perlu lama melakukan pendaftarannya. Tinggal lewat aplikasi asuransi untuk mobil. Menariknya, baik aplikasi ataupun website untuk asuransi mobil ini biasanya tidak hanya untuk pendaftaran asuransi saja. Tapi bisa melakukan transaksi pembelian dan pembayaran premi, update status dan pengecekan. Aplikasi atau websitenya juga selalu di-update dan diperbarui.

2. Harga Polis Lebih Terjangkau

Selanjutnya, Anda akan merasakan bahwa harga police lebih murah jika dibandingkan pembelian asuransi secara offline. Karena tentu saja biayanya dikurangi dengan distribusi dan infrastruktur terlebih juga hemat waktu.

Anda bisa mendapatkan pilihan asuransi dengan pembayaran premi yang lebih rendah ketika memilih asuransi secara online. Ini tentu saja akan membantu anda dalam perencanaan keuangan yang lebih baik lagi.

3. Ada Banyak Pilihan Produk Asuransi

Produk asuransi mobil yang ditawarkan secara online tidak hanya muda dalam pengajuannya saja. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan produk asuransi  secara online dibanding pembelian secara offline. Tentu saja ini sangat membantu, dimana anda bisa merasakan produk asuransi terbaik untuk mobil yang anda miliki sendiri.

Anda juga akan diberikan pemahaman mengenai berbagai produk asuransi. Jadi bisa memilih yang paling tepat dan menguntungkan tanpa harus mengalami kerugian kedepannya.

4. Fitur Lebih Lengkap

Asuransi untuk kendaraan mobil yang Anda pilih tentu saja punya fitur yang lebih lengkap baik versi website maupun aplikasinya. Belum lagi, secara interface punya penampilan yang lebih menarik baik untuk pengajuan asuransi maupun form transaksi dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur ini tentu saja memudahkan anda untuk memahami bagaimana cara kerja asuransi untuk mobil, yang mungkin baru pertama kali membeli asuransi kendaraan ini. Dan tentu saja fiturnya sangat user friendly sehingga bisa digunakan baik untuk yang masih muda maupun orang tua yang tidak cukup paham dengan teknologi.

Nah itu tadi beberapa hal yang harus diperhatikan saat melakukan pembelian asuransi mobil secara online. Bagi yang sedang ingin mengajukan asuransi untuk kendaraan mobil, maka pastikan memilih tempat yang tepat yaitu Lifepal. Lifepal tidak hanya membantu pengajuan asuransi lebih mudah, premi yang ditawarkan juga cukup murah mulai dari 100 ribuan per bulan. Lebih murah jika dibandingkan dengan  premi perusahaan asuransi lainnya. Anda juga akan mendapatkan diskon 25% sehingga biaya untuk asuransi ini akan lebih terjangkau. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa kunjungi website resmi Lifepal di Lifepal.co.id.